MENDADAK Raffi Ahmad Ngaku Sudah Nikahi Nita Thalia, Nagita Slavina Legowo: Sok Silahkan, Aku Pergi!



Tiba-tiba Raffi Ahmad buat pengakuan sudah nikahi Nita Thalia, reaksi Nagita Slavina jadi sorotan.

Bukannya marah, Nagita Slavina malah legowo saat sang suami, Raffi Ahmad mengaku telah menikahi Nita Thalia.

Bahkan Nagita Slavina mengaku akan berdosa jika melarang niat Raffi Ahmad untuk menikah lagi.

Hal itu diutarakan Nagita Slavina di depan penyanyi dangdut Nita Thalia.

Sebelumnya, heboh pemberitaan soal pengakuan Nita Thalia terkait suami Nagita Slavina.

Raffi Ahmad, kata Nita Thalia, pernah mendekatinya bahkan sampai menawari jadi istri kedua.



Namun, hal itu sudah dibantah oleh keduanya.

Keduanya mengaku ucapan tersebut hanya sebagai candaan semata.

Dilansir dari acara Raffi Billy and Friend, Raffi Ahmad mengutarakan niat jail prank Nagita Slavina.

Bersama Nita Thalia, Raffi Ahmad akan mengaku sudah menikah lagi.

Nita Thalia sempat gugup saat melakukan aksi prank tersebut.

Ia ketakutan Nagita Slavina akan marah.

Namun rupanya, Nagita Slavina menujukkan reaksi lain.

Di depan Nagita Slavina, Raffi Ahmad mengaku sudah menikahi Nita Thalia.

Bukannya marah, Nagita Slavina justru bereaksi santai.

"Ini yang pertama, ini yang kedua," kata Raffi Ahmad dikutip TribunJakarta.com dari YouTube Trans TV Official, Selasa (2/2/2021).

"Gak mungkin, mohon maaf akumah gak percaya yang begituan," tutur Nagita Slavina.

"Beneran," kata Raffi Ahmad.

Ayahanda Rafathar ini mendesak Nita Thalia untuk mengakuinya.

Namun, Nita Thalia terlihat kebingungan menyeimbangi akting Raffi Ahmad.

"Gimana ngomongnya aku bingung, jadi gini hmmm," ucap Nita Thalia.

Raffi Ahmad lantas menyinggung status Nita Thalia yang baru saja ditinggal meninggal eks suami.

"Kalau ada janda yang tidak ada suaminya ini kan sunnah," ucap Raffi Ahmad.

Paham dengan yang diutarakan Raffi Ahmad, Nagita Slavina bereaksi santai.

Nagita buat pengakuan mengejutkan tak larang sang suami menikah lagi dengan syarat dirinya pergi dari rumah.

"Oh yaudah aku mah gini, aku mah sih ini gak percaya. Cuma kalau emang iya ya sok aja,"

"Aku mah gak mau jadi permasalahan yang kayak gitu, sok aja silahkan, pergi gue mah," sambung Nagita Slavina.

Lanjut, Nagita Slavina menuturkan tak akan menghalangi niat baik seseorang termasuk suaminya untuk menikah.

Maka dari itu, Nagita Slavina memilih keluar dari rumah jika hal itu sampai terjadi.



"Bener loh, orang mau nikah gak boleh dihalangi aku berdosa," kata Nagita Slavina.

Mendengar penjelasan Nagita Slavina, Nita Thalia menyindir sikap Raffi Ahmad yang tak peka.

"Gini aa tuh bisa mengartikan gak sih?" tanya Nita Thalia.

"Itu tuh kan ajaran agama gak boleh ditentang, tapi aku mah undur diri, gitu," ucap Nagita Slavina.

"Berarti Kak Gigi itu gak mau dipoligami aa, gitu," ucap Nita Thalia.

"Aku mah tidak menentang, tapi aku memilih enggak," kata Nagita Slavina.

Merasa cukup, Raffi Ahmad menyudahi aksi menjaili sang istri.

"Sayang, padahal aku nge-prank sambil coba-coba," kata Raffi Ahmad tertawa.

Terkait gosip soal Raffi Ahmad yang ingin jadikan Nita Thalia istri kedua, Nagita Slavina tak ambil pusing.

Ia mengaku sudah biasa dengan gosip-gosip di luaran.

Namun jika sampai hal itu terjadi, Nagita Slavina tetap pada pendirian yang sudah ia sampaikan.

"Tapi kalau aku tiba-tiba udah nikah sama Teh Nita gimana?" tanya Raffi Ahmad.

"Yaudah akumah...." ucap Nagita Slavina terpotong ucapan suami.

"Gapapa? Alhamdulilah," teriak Raffi Ahmad.

"Eh, Teh Nita aja belum tentu mau ama elu!" sindir Nagita Slavina ke suami.


sumber : style.tribunnews

Posting Komentar untuk "MENDADAK Raffi Ahmad Ngaku Sudah Nikahi Nita Thalia, Nagita Slavina Legowo: Sok Silahkan, Aku Pergi!"