Aming Ungkap Kisah Pilu Masa Lalunya Pernah Jadi Korban Pelecehan Seksual, Sosok Pelakunya Mengejutkan


Komedian  Aming buka-bukaan soal masa lalunya yang ternyata mengalami kejadian tidak menyenangkan.

Dari pengakuan  Aming, ia ternyata korban  pelecehan seksual selama bertahun-tahun.

Dikutip dari YouTube Melaney Ricardo, Kamis (31/3/2022),  Aming mengaku sejak kecil hingga dewasa kerap mengalami  pelecehan seksual.

Yang membuatnya semakin trauma adalah kejadian itu dilakukan oleh orang terdekat.

"Gue dulu korban pelecehan bertahun-tahun. Dari gue SD sampai kuliah, sama orang terdekat," ucap  Aming.

Tak hanya mengalami pelecehan,  Aming juga mengaku pernah  diperkosa.

Pria bernama lengkap  Aming Supriatna Sugandhi ini menyebut peristiwa tersebut terjadi ketika dirinya duduk di bangku kuliah.

"Aku pernah diperkosa waktu gue kuliah awal-awal," kata Aming.

Meski demikian,  Aming tidak berkenan untuk menjelaskan siapa sosok tersebut.

 Aming memilih untuk merahasiakan  pelaku.

"Aku nggak perlu kasih tahu namanya ya, karena gue udah menerima dengan apa yang terjadi dalam hidup gue," terang Aming.


Menurut  Aming, pelecehan dan pemerkosaan yang dialaminya itu sangat berdampak terhadap psikis dan fisiknya.

"Gue menyadari dengan segala macam layer trauma psikis yang gue alami, termasuk fisik juga," kata  Aming.

"Oh ternyata hal-hal yang membentuk gue jadi 'nggak jelas' kata orang," tambahnya.

Lebih dari itu,  Aming merasa hingga saat ini pun banyak orang masih mempertanyakan orientasi seksualnya.

"Makanya orang bingung juga, gue maunya apa, terus arahnya ke mana," ujar  komedian berusia 41 tahun itu.

"Misalnya yang paling kepo soal orientasi seksualnya seperti apa," pungkasnya.

Sumber: Tribunnewsbogor

Posting Komentar untuk "Aming Ungkap Kisah Pilu Masa Lalunya Pernah Jadi Korban Pelecehan Seksual, Sosok Pelakunya Mengejutkan"