Informasi Pengajuan dan Penerima Tunjangan 2020 di Kemdikbud

 

Unduh Pengajuan Penerima Tunjangan 2020, informasi Pengajuan Nama nama Penerima Tunjangan Khusus 2020, mungkin dari sahabat Operator Dapodik, mungkin ada nama nama guru nya masuk pada daftar pengajuan.

Sebagaimana dalam surat edaran pada tanggal 28 September 2020, Kemendikbud mengeluarkan surat Pemberitahuan Pengajuan Nama Penerima Tunjangan Khusus Tahun 2020.
Pemberitahuan Pengajuan Nama Penerima Tunjangan Khusus 2020

Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) melalui Pusat Layanan Pembiayaan Pendidikan sesuai dengan Peraturan Menteri Pendidikan & Kebudayaan Nomor 46 Tahun2019 tentang Rincian Tugas Unit Kerja di Lingkungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, memiliki tugas pokok dan fungsi melaksanakan penetapan dan/atau pemberian tunjangan /insentif bagi guru, pendidik lainnya, dan tenaga kependidikan.

Sehubungan dengan penerima tunjangan khusus yang ada wilayah Saudara dan mengacu pada Peraturan Sekretaris Jenderal Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan No.06 Tahun 2020 tentang Petunjuk Teknis Pengelolaan Penyaluran Tunjangan Profesi Guru dan Tunjangan Khusus Bagi Guru Bukan Pegawai Negeri Sipil, berikut kami sampaikan lampiran berisi daftar guru-guru yang sudah memenuhi syarat sebagai penerima tunjangan khusus namun belum diberi tanda centang(V) pada SIM ANTUN.

Untuk itu kami mohon kesediaan Saudara segera mengirimkan data guru-guru penerima tunjangan khusus tersebut melalui pemberian tanda centang(V) pada SIMANTUN untuk bisa dilanjutkan prosesnya.

Untuk informasi batas waktu pengiriman data usulan penerima tunjangan khusus dimaksud, dapat kami terima paling lambat pada tanggal 07 bulan November tahun2020.

Unduh surat Pengajuan Penerima Tunjangan 2020 di Kemdikbud

Unduh Nama Penerima Tunjangan 2020 di Kemdikbud

 

Demikian informasinya semoga bermanfaat

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

----------------------

Pesan Sponsor : 

Tertarik membuat website sekolah, blog pribadi, company profile, web perusahaan dll, website yang responsif, super cepat dll, simak informasi seputar jasa website terpopuler di Oktober 2020

ARDwebhost.com salah satu layanan webhosting terbaik di oktober 2020 dengan server yang handal, super cepat, tanpa lelet, ditungjan dengan tenaga ahli yang profesional. ARDwebhost.com juga memberikan harga yang benar-benar terjangkau, mulai dari termurah. Banyak diskon yang diberikan oleh ARDwebhost.com. Sudah ribuan sekolah, perusahaan, blog pribadi, kampus, dealer, hotel, apartemen dll yang sudah digarapnya. Jika anda berminat langsung saja klik laman websitenya www.ardwebhost.com



Posting Komentar untuk "Informasi Pengajuan dan Penerima Tunjangan 2020 di Kemdikbud"