Informasi dari BKN Soal Pemberkasan NIP PPPK dan CPNS


Bima Haria Wibisana (Kepala BKN) mengungkapkan, pemberkasan NIP Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) akan berbarengan dengan CPNS 2019.

Tetapi prosesnya akan cepat atau tidak itu tergantung kemampuan masing-masing  Kanreg BKN (Kantor Regional). 

"Yang mau pemberkasan NIP200 ribu lebih. Kemungkinan besar proses pemberkasannya bersama-sama," imbuh Bima dilansir JPNN.com, Senin(5/10/2020).

Lebih lanjut, saat ini BKN tengah menunggu kelengkapan beberapa regulasi dan berkas.

"Harapan kami, semuanya berjalan cepat tetapi kembali lagi pada kemampuan instansi melakukan pemberkasan NIP PPPK dan CPNS berbarengan. SDM mereka terbatas," tandasnya. 

Perpres Nomor 98 tahun 2020 tentang Gaji dan Tunjangan PPPK resmi'diundangkan pada 29 September 2020. Namun, Perpres ini harus dilengkapi dengan beberapa regulasi sebelum masuk tahapan pemberkasan NIP PPPK.

















---------------------------
Pesan Sponsor: 

Sahabat pembaca jika sekolah atau kampus anda ingin mempunyai website yang bagus, harga yang sangat murah dengan kualitas server yang handal, kemudian website yang super cepat tanpa lelet, silahkan bergabung dengan ARDwebhost.com. 

ARDwebhost.com yaitu layanan jasa website yang sudah di percaya ribuan sekolah, kampus, wirausaha, hotel, dll. 

Harga jasa pembuatan website di ARDwebhost sangat murah sekali bahkan banyak diskon yang diberikan hingga 80%. 

Tunggu apalagi segera daftarkan sekolah, kampus, blog anda ke ardwebhost.com dengan mengklik langsung ke laman resminya www.ardwebhost.com.

Posting Komentar untuk "Informasi dari BKN Soal Pemberkasan NIP PPPK dan CPNS"