Siap-siap! Bantuan Rp 600 Ribu Gelombang 3 Ditransfer Pekan Ini

Informasiguru_Bantuan Rp 600 ribu/bulan berupa subsidi gaji/upah akan kembali ditransfer pada pekan ini kepada peserta yang masuk di dalam batch atau gelombang 3. Data calon penerima segera diserahkan BPJS Ketenagakerjaan ke Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker).

"Minggu ini kami akan serahkan data gelombang III," kata Deputi Direktur Bidang Hubungan Masyarakat dan Antar Lembaga BPJS Ketenagakerjaan Irvansyah Utoh Banja kepada detikcom, Senin (7/9/2020).

Bantuan subsidi gaji sebelumnya sudah ditransfer kepada 2,5 juta peserta gelombang 1 dan 3 juta peserta gelombang 2. Sementara total peserta penerima bantuan adalah 15,7 juta orang.

"Dari jumlah tersebut telah kami serahkan 2,5 juta pada 2 minggu lalu, dan 3 juta pada pekan kemarin sehingga total sebanyak 5,5 juta data peserta dalam dua gelombang," jelasnya.



Namun dirinya belum bisa menyebutkan berapa jumlah data peserta yang akan diserahkan ke Kemnaker pada gelombang 3 ini.

"Jumlah untuk data batch III akan kami info besok ya," tambahnya.

Perlu diketahui, bantuan yang ditransfer dirapel 2 bulan, yakni Rp 1,2 juta untuk periode September-Oktober. Berikutnya akan kembali ditransfer subsidi gaji tahap II untuk periode November-Desember yang juga sebesar Rp 1,2 juta.


Sumber : Detikcom

Demikian informasi ini semoga bermanfaat, silahkan simak informasi lainnya dibawah ini.

Posting Komentar untuk "Siap-siap! Bantuan Rp 600 Ribu Gelombang 3 Ditransfer Pekan Ini"