Putus Asa Karena Biaya Pernikahan Rp30 Juta, Pria di Kalsel Bunuh Diri

Seorang pemuda berinisial KR, 28, warga Dusun IV RT 13 RW 4, Desa Tebing Siring Kecamatan Bajuin Kabupaten Tanah Laut (Tala), Kalsel,

nekat mengakhiri hidupnya di perkebunan karet dengan cara yang tragis, Jumat (4/9).

Bujang ini ditemukan gantung diri di pondok tengah kebun karet, dengan kerudung ungu bermotif bunga digunakan sebagai tali, untuk melilit lehernya.


 

 

Sebelumnya, saksi rekan korban, sempat bertemu saat hendak menuju kebun karet, sekitar pukul 03.00 Wita, untuk menjalani aktivitas sehari-hari mereka, menyadap getah.

Dari informasi yang didapat Radar Banjarmasin, korban memilih untuk mengakhiri hidup, diduga tertekan karena harus menyiapkan biaya pernikahannya sebesar Rp30 juta.

Kasatreskrim Polres Tala AKP Alvin Agung Wibawa SIK, membenarkan peristiwa tersebut.

�Kami sudah melakukan pemeriksaan di TKP, serta visum di Puskesmas Bajuin. Jasad korban sudah dibawa pihak keluarga untuk dimakamkan,� terang Alvin.

Demikianlah pokok bahasan Artikel ini yang dapat kami paparkan, Besar harapan kami Artikel ini dapat bermanfaat untuk kalangan banyak Karena keterbatasan pengetahuan dan referensi, Penulis menyadari Artikel ini masih jauh dari sempurna, Oleh karena itu saran dan kritik yang membangun sangat diharapkan agar Artikel ini dapat disusun menjadi lebih baik lagi dimasa yang akan datang

Sumber: jpnn.com

 

Posting Komentar untuk "Putus Asa Karena Biaya Pernikahan Rp30 Juta, Pria di Kalsel Bunuh Diri"