Pria yang Jual HP Rusak Demi Beli Beras Akhirnya Bisa Tersenyum Kini Ia Dapat Bantuan

Bantuan demi bantuan kini mengalir kepada Ason Sophian, sosok ayah tangguh yang sempat viral karena kisah memilukannya yang menjual handphone rusak demi membeli beras, untuk beri makan istri dan keempat anaknya yang masih kecil-kecil

Ason merupakan salah satu korban terdampak virus corona.
 
Sejak mewabah virus Covid-19 di tempat tinggalnya, di Batam, dia kehilangan sumber mata pencahariannya.

Selepas menyandang status pengangguran, Ason dan keluarganya masih bisa bertahan dengan stok makanan yang tersedia di rumah. Namun seiring berjalannya waktu, stok itu menipis dan tiada sama sekali.

Sebagai kepala keluarga yang bertanggung jawab, Ason nekat menerjang perjalanan cukup jauh di tengah kondisi sepi akibat lockdown.

Satu per satu rumah yang dilihatnya terbuka, dia hampiri untuk menawarkan handphone rusaknya yang ia patok seharga Rp 10.000.

Namun usahanya itu gagal. Tiada seorang pun yang mau membelinya, mengingat handphone itu sudah rusak.

Tapi siapa sangka, setelah kejadian itu, beragam bantuan justru diterimanya. Bahkan baru-baru ini keluarga Ason mendapat bantuan dari Mayora Group, sebuah perusahaan besar di Batam, melansir merdeka.com.

Sontak, senyum bahagia tercipta di wajah Ason, menyambut sumbangan dari pihak dermawan tersebut.

Demikianlah pokok bahasan Artikel ini yang dapat kami paparkan, Besar harapan kami Artikel ini dapat bermanfaat untuk kalangan banyak Karena keterbatasan pengetahuan dan referensi, Penulis menyadari Artikel ini masih jauh dari sempurna, Oleh karena itu saran dan kritik yang membangun sangat diharapkan agar Artikel ini dapat disusun menjadi lebih baik lagi dimasa yang akan datang
Sumber : Berbagai Sumber Media Online

Posting Komentar untuk "Pria yang Jual HP Rusak Demi Beli Beras Akhirnya Bisa Tersenyum Kini Ia Dapat Bantuan "