Ayah Berhasil Men Sarjanakan Anak Dari Hasil Jualan Siomay

Momen haru terlihat di video yang belakangan viral di akun @makassar_iinfo, Jumat (15/2/2019).

Dalam video berdurasi singkat itu, nampak seorang mahasiswa tengah mengendarai motornya menuju ke sebuah sekolah.


Mahasiswa yang diketahui bernama Anang Satria itu buru-buru menjalankan motornya ke sekolah untuk menemui sang ayah.

Sesaat setelah sampai, Anang yang masih memakai jas lengkap langsung berlari menghampiri sang ayah yang sedang berjualan.

Anang pun langsung memeluk ayahnya dengan erat. Sang ayah yang masih bingung hanya bisa menerima pelukan Anang sembari membelai punggung anak itu.

Cukup lama Anang memeluk sang ayah sambil menangis sesenggukan. Ayah Anang pun masih terus menenangkan sang anak lantaran tak tahu apa yang terjadi.

Sampai akhirnya pelukan itu ia lepaskan, Anang kemudian mengeluarkan sampir penanda bahwa dirinya telah menjadi sarjana.

Di sampir hitam itu, tertulis nama Anang Satria M, S.AP. Nama yang kini memiliki imbuhan titel sarjana di belakangnya. Tak pelak, suasana haru pun makin menjadi-jadi. Nampak raut wajah haru dan bahagia di wajah mahasiswa itu.

Tak hanya sang ayah, dalam postingan yang dibagikan terlihat pula Anang memeluk sang ibu. Keduanya larut dalam rasa bahagia karena Anang bisa menjadi seorang sarjana. Diketahui, Anang sendiri berasal dari Kolaka, Sulawesi Tenggara.

Meski hidup dengan keterbatasan, Anang membuktikan bahwa dirinya tetap bisa menjadi anak kebanggakan ibu dan ayahnya. Postingan ini pun langsung mendapat banyak respon dari netizen.

Bahkan, sampai berita ini diterbitkan, postingan ini sudah disukai lebih dari 35 ribu orang dan dikomentari lebih dari 1200 netizen.

SANG ANAK MENDATANGI AYAHNYA YANG SEDANG BERJUALAN SOMAY

Berkat jerih payah sang ayah jualan somay, ia akhirnya lulus kuliah.


Demikianlah pokok bahasan Artikel ini yang dapat kami paparkan, Besar harapan kami Artikel ini dapat bermanfaat untuk kalangan banyak Karena keterbatasan pengetahuan dan referensi, Penulis menyadari Artikel ini masih jauh dari sempurna, Oleh karena itu saran dan kritik yang membangun sangat diharapkan agar Artikel ini dapat disusun menjadi lebih baik lagi dimasa yang akan datang

Sumber : Berbagai Sumber Media Online

Posting Komentar untuk "Ayah Berhasil Men Sarjanakan Anak Dari Hasil Jualan Siomay "