MENYONSONG HUT RI KE-74 IGI KABUPATEN WAKATOBI BERSAMA DINAS PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN KABUPATEN WAKATOBI MENGADAKAN KEGIATAN WORKSHOP DENGAN TEMA "GURU LENGKAP PERANGKAT PEMBELAJARAN"


Menjemput Hari Kemerdekaan RI Bersama IGI Kabupaten Wakatobi

Merdeka...!
Salam Pendidikan
HUT Kemerdekaan Republik Indonesia tinggal beberapa saat lagi, kita pun menyambut dengan evoria suka cita. Sebagai guru yang cerdas,menyambut kemerdekaan pun harus sebagai bentuk perwujudan insan yang ilmiah. Menyikapi hal ini, guru semsetinya telah menjadi sang motivator pendidikan yang merdeka dari segala ketertinggalan dan minim pengetahuan. Mari gabung bersama IGI Kabupaten Wakatobi menjawab tantangan menuju guru yang hebat.
Guru yang hebat adalah guru yang selalu gelisah memikirkan bagaimana meningkatkan kemampuan diri dalam persiapan dan melaksanakan pembelajaran di kelas. Guru yang selalu berpikir kreatif dan inovatif dalam mengolah kelas sehingga siswa selalu rindu belajar dan berliterasi. Senyum ceria siswa saat kita sebagai guru sedang meramu pembelajaran di kelas sungguh hal yang menyenangkan dan mendamaikan hati. Olehnya itu, ayolah menjadi guru yang siap perencanaan dan pelaksanaan proses belajar. Ayo, kita menjawab kegelisahan itu dengan selalu berusaha menyempurnakan pengetahuan dan meningktakan kompetensi diri dalam tugas pokok dan fungsi sebagai abdi negara yang mencerdaskan kehidupan bangsa.
IGI Kabupaten Wakatobi akan memberi  andil dalam evoria menyambut kemerdekaan RI dengan melaksanakan pelatihan peningkatan kompetensi guru dengan tema Teknik Penentuan/Penyusunan Perangkat Pembelajaran K.13 dengan Cara Cepat melalui para pemateri IGI Kabupaten Wakatobi yang sudah terlatih. Kegiatan ini sebagai bentuk keperdulian IGI Kabupaten Wakatobi dalam meningkatkan mutu pendidikan di daerah tercinta ini. Juga sebagai komitmen *IGI Kabupaten Wakatobi* dengan  *Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Wakatobi* yang dimuat dalam MOU tanggal 1 Februari 2019 untuk melatih guru 400 orang dalam 1 tahun.
Pasti menarik untuk diikuti, plus meringankan tugas administrasi teman-teman guru SD/MI di Pulau Wangiwangi. Ayo buruan daftar, peserta terbatas hanya 60 orang.  Kali ini dikhususkan untuk guru-guru SD/MI, sedangkan untuk guru-guru SMP/MTs tunggu episode berikut, yang penting pantau saja kegiatan IGI Wakatobi. Kami akan hadir mengundang bapak/ibu guru SMP/MTs di hari ceria berikut.  Salam Literasi. Majulah Pendidikan di Wakatobi.


Posting Komentar untuk "MENYONSONG HUT RI KE-74 IGI KABUPATEN WAKATOBI BERSAMA DINAS PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN KABUPATEN WAKATOBI MENGADAKAN KEGIATAN WORKSHOP DENGAN TEMA "GURU LENGKAP PERANGKAT PEMBELAJARAN""