Cara Mendaftar / Menciptakan Akun Gmail Cukup 5 Menit Terlengkap

Selamat berjumpa lagi sahabat, bagaimana keadaan sobat biar dalam keadaan sehat selalu jangan pernah bosan untuk mengunjungi blog saya, kali ini saya akan membagikan pengalaman wacana bagaimana cara nya menciptakan akun gmail dengan cepat dan benar, pribadi saja.

Email ketika ini memang sangat penting dan di butuhkan dalam hal apapun mulai melamar kerja sampe bermain game nah menciptakan akun ialah hal yang rumit berdasarkan sebagain orang, sebaiknya kita menciptakan akun Gmail karna akun google yang satu ini mempunyai fitur dan layanan yang sangat di butuhkan oleh para pengguna dan pemakai email, fitur akun Gmail mulai dari prnyimpanan yang besar dan banyak sekali fasilitas yang d berikan oleh google apabila kita mempunyai akun Gmail ini.




Untuk sobat yang hendak menciptakan email gres di sini saya akan menjelaskan secara detail untuk sobat tentanf cara menciptakan email Gmail atau akun Google baru, alasannya ialah selain cara mendaftar email Gmail paling mudah, fitur dan pelayanan Gmail jauh lebih variatif dan memuaskan. Cukup dengan mempunyai satu akun Google saja sobat akan terhubung dengan seluruh produk Google lainnya ibarat Youtube, Google plus, Google drive, atau produk dari Google lainnya




Langkah Membuat Email Gmail




  • Langkah pertama sobat bisa masuk ke halaman Sign-up Gmail untuk mendaftar dan mengisi formulir registrasi Email Gmail.
  • Selanjutnya masukan warta data diri yang di perlukan untuk mendaftar akun Gmail


? Nama, isi dengan nama lengkap sahabat, Nama depan dan Nama belakang sesuai dengan data diri sahabat.

? Nama pengguna : pilih salah satu nama yang tersedai untuk alamat email sobat atau bisa juga mengetikan nama sesuai dengan harapan sahabat.

? Buat sandi : buat sandi gres yang gampang diingat sesuai dengna harapan sahbat, minimal menguunakan 8 abjad atau angka saran saya lebih baik mengkombinasikan abjad dan angka.

? Konfirmasi sandi : ketik ulang sandi untuk validasi.

? Tanggal lahir : klik untuk menentukan Tanggal, Bulan, dan Tahun lahit sahabat.

? Gender : klik untuj menentukan jenis kelamin.

? Ponsel : pilih negara dan masukan nomor telepon sahabat.

?  Klik langkah berikutnya untuk melanjutkan.

  • Privasi dan persayaratan, gulirkan ke bawah dan klik saya oke itu artinya sobat menyetujui segala kebijkan yang di lakukan oleh Gmail
  • Verifikasi akun sahabat, ketik ulang nomor handphone sahabat
  • Masukan instruksi verifikasi yang telah di kirimkan melalui nomor telepon yang sobat berikan kepada google tadi, ingat nomor telepon tersebut haruslah aktif lantaran kalau tidak aktif akun sobat nantinya tidak sanggup di verifikasi, sehabis memasukan instruksi verifikasi klik untuk melanjutkan 
  • Selamat akun Gmail sobat sudah jadi, silahkan log out dan masuk kembali ke akun Gmail sobat bila berhasil berarti sobat telah mengikuti langkah demi langkah cara menciptakan email Gmail dengan benar, dan bila terjadi duduk kasus silahkan olok-olokan pertanyaan di kolom komentar di bawah ini.



Untuk memakai  aplikasi Gmail di smartphone sobat itu sama halnya dengan memakai Gmail di komputer dan laptop, bedanya pada tampilan dan posisi mennu di akun Gmail mobile-nya saja, namun fitur yang tersedia mempunyai fungsi yang sama tidak ada kekurangan suatu apapun, selamat mencoba dan selamat melayani layanan dari semua produk Google.


Baca "cara menciptakan blog gres tanpa harus ganti email"


Berikut  adalah kelebihan akun Gmail di banding dengan akun email yang lain 


Di dunia ini hampir semua orang memakai smartphone berbasis Android karna smartphone ini lebih gampang di gunakan dan banyak variannya sesuai dengan kemampuan daya beli kita hheheehe

Di android ketika kita ingin mengunduh sesuatu haruslah lewat play store dan mengharuskan kita untuk mempunyai akun Gmail dan tidak bisa log in ke play store memakai akun lain kecuali yang di suport oleh Google.

Akun Gmail juga terkait atau berkaitan dengan youtube, (Youtube ialah salah satu video sharing terbesar di dunia ini ) dan ketika kau ingin log in ke youtube pun kau harus memakai akun Gmail.

Selain itu kau juga bisa mendaftarkan diri ke blogger dan Google drive, dan masih banyak lagi fasilitas yang di berikan oleh pihak Google kepada para penggunanya.


Demikianlah artikel saya mengenai cara mendaftar / menciptakan akun Gmail gres yang cukup gampang dan tidak memakn waktu yang lama, caranya gampang dan banyak fitur yang di berikan oleh Gmail menciptakan semua orang sekarang berbondong-bondong menentukan akun Gmail selamat mencoba dan biar selalu menjadi yang lebih baik lagi kedepannya, kritik dan saran sangat saya harapkan untuk kemajuan kualitas blog saya kedepannya sekian dan terima kasih.


Posting Komentar untuk "Cara Mendaftar / Menciptakan Akun Gmail Cukup 5 Menit Terlengkap"