Sosok Sukses Eka Lesmana Yang Meraih Jutaan Dollar Dari Google Adsense

Kangkomarnet - Sosok sukses eka lesmana yang meraih jutaan dollar dari google adsense, mari mengintip kisah sukses dari seorang blogger murni yang mendapat penghasilan yang sanggup di katakan besar dari google adsense berjulukan eka lesmana.

Pria kelahiran Surakarta Jawa Tengah ini memang di kenal sangat fokus dalam mengurus blog pribadinya di mulai pada tahun 2013 hingga sekarang, seorang eka lesmana menjadi sosok sukses dari tanah Surakarta yang mendapat jutaan dollar dari hasil jerih payah selama bertahun-tahun, bukan waktu yang sebentar memang mengingat semua yang kita inginkan membutuhkan pengorbanan dalam hal ini eka lesmana mengobankan waktunya hanya untuk memperdalam ilmunya di dalam bidang google adsense sehingga eka lesmana sanggup menikmati manisnya penghasilan dari menjadi publisher adsense.

Banyak yang mencari-cari artikel perihal tips diam-diam bagaimana seorang eka lesmana sanggup sukses dari google adsense, kuncinya yaitu berusaha tetapi diam-diam suksesnya akan kangkomar bahas nanti.

baca "wanita berpenghasilan jutaan dollar"

Pada kesempatan yang berbahagia ini kangkomar akan menceritakan perjalanan panjang yang telah di tempuh oleh seorang blogger berjulukan eka lesamana, tentunya goresan pena kangkomar ini sudah di akui kebenaranya dan di kuitp dari profil pribadina blogger eka lesaman, dan komunikasi di jejaring media sosial, dari sanalah kangkomar mengetahui siapa sesungguhnya blogger eka lesmana, dan bagaimana perjalanan karirnya hingga beliau sukses mendapat jutaan dollar ibarat yang sudah banyak di ketahui oleh kebanyakan blogger-blogger Indonesia.

Eka lesamana terlahir dari keluarga sederhana di surakarta jawa tengah, beliau bukan berasala dari keluarga yag mapan yang dengan gampang sanggup memebuhi keingiann pribadinya, semenjak kelas 4 SD, eka lesamana sudah di tinggal oleh ibunya ke Rahmatulloh, selang dua tahun lalu eka lesamana juga di tinggal oleh Ayahnya, ayahnya menikah lagi dan mencampakan eka lesamana, di mulai dari situlah eka lesamana tinggal berdua dengan neneknya tepatnya waktu eka lesmana kelas enam 6 SD.

Eka lesamana hanya menempuh pendidikan hingga dengan tingkat Sekolah Menengah Pertama saja, alasanya sebab keterbatasan dana, maklum saja eka lesmana belum menjadi seorang internet marketing speerti kini ini, singkat dongeng eka lesmana lalu bekerja sebagai tukang angon angsa ikut pak liknya, tetapi perjalanan karir eka lesmana tidak semulus yang di harapkan, sebagai seorang tukang angon bebek, lalu eka lesmana tetapkan untuk mencari pekerjaan gres mengikuti budhenya bekerja di sebuah parbik di kota solo.

Setelah setahun bekerja di pabrik tersebut, lalu eka lesmana pindah kerja lagi sebagai sorang penjaga toko, kali ini bekerja pada bekas mandornya dulu waktu eka lesmana bekerja di pabrik, dari sinilah eka lesmana mulai mengenal bisnis online, kala itu ada seorang pelanggan yang mempunyai website toko online, sesudah bertanya-tanya sama pelanggannya, lalu eka lesamana menciptakan toko online sendiri dengan gampang sebuah laptop kangkomar tidak sebut merk, tetapi toko online eka lesamana tidak berlangsung lama, sebab eka lesamana di tegur oleh bosnya biar tidak berjualan online sendiri.

Tetapi itu bukan selesai segalanya, sesudah eka lesmana tetapkan berhenti berjualan online, tiba lagi seorang pelanggan, kebetulan beliau seorang publisher adsense, dari sinilah eka lesmana mencar ilmu banyak perihal google adsense, awal mula menjalankan google adsense tidak semulus yang eka lesmana bayangkan butuh waktu berbulan-bulan biar mendpaatkan bayaran dari google adsense.

baca "belajar dari kisah sukses om Bob Sadino"

Eka lesmana yaitu salah satu dari banyak bloggger yang sukses meraup rezeki dari google adsense, kini ini eka lesmana sanggup menghasilkan puluhan ribu dollar dari google adsense setiap bulannnya, aneka macam bukan ? Pendapatannya dari menjadi publisher adsense, tetapi semua itu butuh kerja keras, keuletan dan kesabaran hal ini tentu tidak semudah membalikan muka, tetapi butuh proses yang sangat panajgn dan ketekunana tingkat tinggi supaaya sanggup sukses ibarat Eka lesmana.


Rahasia Sukses Dari Eka Lesmana Dalam Meraih Pundi-Pundi Dollar "$"



  • Jangan lupa sholat dan bersedekah, terutama kepada anak yatim.
  • Belajarlah dengan tekun, fokus, konsisten, dan sabar jangan mengalah tetapu semangat di dalam mencar ilmu mengusai ilmu google adsense.
  • Belajar dengan cara sehat, jangan menggunakan trik jahat, atau yang melanggar kebijkan adsense biar akun sahbaat berumur panjang, ingat adsense sebuah bisnis jangka panjang bukan hanya satu dua hari.
  • Temukan gayamu sendiri dalam bermain adsense, jangan ikut-ikutan orang yang belum tentu sobat mengusainya.
  • Terus asah ketrampilan perihal blog, seo dan adsense.
  • Untuk blog gres jangan terburu-buru mendaftarkan ke google adsense, fokus pada pengunjung blog, jikalau pengunjung blog sudah banyak, mendaftar adsense akan sangat mudah.
  • Jangan sirik dengan blog orang lain, apa lagi yang mempunyai nishe sama, bersainglah secara sehat.
  • Banyak kegagaln yang eka lesmana alami, itulah guru terbesar kita menjadi lebih baik yaitu ke gagalan.
Bagaiamana sobat apakah sobat termotivasi atas kesuksesan dari eka lesmana, semoga sobat semkain ulet dalam menulis konten, biar konten banyak dan insya alloh pengunjung akan mengikutinya.


Demikian perjaanan sosok sukses eka lesma yang meraih 100 juta setiap bulannya semoga sanggup menjadi wangsit dari kisah sukses eka lesmana, dengan demikian kita sanggup mengambil kesimpulan segala sesutau itu membutuhkan perjuangan keras dan tidak ada yang instan, salam sukses untuk seluruh blogger Tanah Air hingga jumpa


Posting Komentar untuk "Sosok Sukses Eka Lesmana Yang Meraih Jutaan Dollar Dari Google Adsense"