Daftar Layanan Penyimpanan Virtual Terbaik Dikala Ini (Gratis)

Daftar layanan penyimpanan virtual Terbaik dikala ini 

( Penyimpanan di atas awan )

Kangkomar.net - Daftar layanan penyimpanan virtual terbaik dikala ini atau sering di sebut oleh pakar pengguna internet sebagai media penyimpanan di atas awan ini memang sangat membantu bagi para pengguna internet yang membutuhkan media penyimpanan yang besar dan gratis, penyimpanan virtual atau cloud ini memang sangat banyak tersedia di internet, mulai dari yang menunjukkan layanan mereka dan menunjukkan penyimpanan yang cukup besar semisal Google drive yang hampir memanjakan penggunanya dengan penyimpanan yang begitu lega.

1. Google Drive

The king of internet ini yaitu salah satu raja bisnis online yang berjulukan Google, dan juga pesaing terebesar dropbox di layanan penyimpanan awan virtual ini, Google memang sangat serius untuk bersaingan dengan perusahaan cloud lainnnya, melalui laynan baru, google drive, merupakan perubahan daru Google docs, yang kini melalui google drive semua pengguna sanggup banyak sekali jenis data secara tidak terbatas hanya dengan mengajukan dokumen saja.

Dengan fitur unggulan ibarat milik perusahaan dropbox, sinkronisai data melalui folder khusus di dekstop, atau lebih di kenal dengna sync client dekstop, google drive menunjukkan penyimpanan data 5 GB secara cuma-cuma untuk penggunanaya dan tentu saja fitur terintegrasi dengan layanan Google lainnya ibarat Gmail, G +, dan Google search. Fitur yang sanggup di garis bawahi dari Google drive yaitu API For Developer. Sampai dikala ini Googledrive telah di kaitkan dengan puluhan aplikasi dari pihak ketiga yang ibarat rujukan di bawah ini:

  • Kapasitas Data Gratis : 5 GB (penyimpanan data gratis)
  • Platform : Windows, Android, Mac, iOS (Segera hadir), Linux (Segera hadir).
  • Fitur utama : Aplikasi editor via web khusus data ibarat dokumen (Powerpoint dan excel, docs) dan terhubung dengna puluhan aplikasi pihak ketiga.
  • Harga untuk kapasitas data tambahan 
 ?.   25 GB = $ 2,49 / Bulan.

 ? .  + 100 GB = $ 4,99 / Bulan.


2. Dropbox

Dro[box sanggup di anggap sebagai penggagas pendiri layanan komputasi awan yang revolusioner, perusahaan yang di dirikan pada tahun 2007 oleh arash ferdowsi dan drew houston ini merupakan perusahaan penyimpanan yang sudah berpengalaman di bidangnya, dropbox kini sudah melayani lebih dari lima puluh juta pengguna dan menjadi pemain utama dalam layanan komputasi awan atau cloud storage, dengan salah satu fitur magis dari mereka yaitu Sinkronisasi data secara otomatis melalui folder khusu dropbox pada dekstop teman (Dekstop Sync Client).


Fitur dropbox sangat berkhasiat ibarat memudahkan menyebarkan folder data dengna orang lain dan mendorong fitur untuk secara otomatis mengunduhnya dengan cukup gampang yaitu dengan klik pada link download tanpa harus pergi ke halaman situs lain, dropbox menyediakan kapasitas data yang gratis 2 GB yang sanggup di tingkatkan sampai 18 GB melalui link referensi (referal link) ke kepada sobat sahabat.

  • Kapasitas data gratis : 2 GB 
  • Platform  : windows, Android iOS, Blackberry, web, Linux.
  • Fitur utama : Sinkonisasi data melalui dropbox folde lokal pada dekstop dan akomodasi menyebarkan folder dengan orang lain yang cukup memanjakan para penggunanya
  • Harga untuk kapasitas data komplemen :
?. 50 GB = $ 9.99 / bulan 

?. 100 GB = $19.99 / bulan


3.Microsoft skydrive

Microsoft skydrive yaitu milik sebuah layanan dari microsoft yang juga tidak mau kalah untuk bergabung mengikuti perang di arena layanan penyedia penyimpanan gratis, microsoft yang membawa pasukan berjulukan skydrive yang di rilis hampir bersamaan ketika Google memperkenalkan Google drivee, fitur mimic ibarat dropbox yaitu klien desktop sync, skydrive juga membawa fitur redaksi melalui web untuk mendokumentasikan file ( Docs, excel, powepoint, dan One Note).

Microsoft skydrive tidak hanya di kembangkan di platform windows dan windows mobile  saja tetapi juga mendukung OSX dan iOS, isu terbaru entang perkembangan skydrive, microsoft telah menghubungkan skydrive ke dalam palikasi operasi sistemm windows os terbaru, yaitu windows 8.


  • Kapasitas data gratis : 7 GB.
  • Platform : Windows, mac, windows mobile, iOS, web.
  • Fitur utama : Aplikasi editor via web untuk mengajukan bentuk dokumen (Docs, powerpoint, excel dan onenote).
  • Harga untuk kapasitas data tambahan 
?. 20 GB = $ 10 / tahun

?. +50 GB = $ 25 / tahun

?. +100 GB = $ 50 tahun.


4. iCloud 

iCloud yaitu layanan penyimpanan data awan untuk penyimpanan data secara langsung untuk iDevice atau produk dari apple ibarat iMac, iPhone, ipod, Macbook. Kemudhaan integrasi dan sinkronisasi otomatis data ibarat itunes, apps, photo stream, documents, iBooks, kontak, email dan lain-lain untuk seluruh pengguna apple device menajdi fitur unggulan dari iCloud ini. Cukup dengan memasukan id perangkat apple device sluruh data pada satu produk iDevice sanggup di terusan pada iDevice lainnya. lyanan iCloud sanggup di gunakan setidaknya dalam seluruh iDevice dengna OS x 1.7.2 atau versi di atas yang saya sebut.

  • Kapasitas data gratis : 5 GB
  • Platform : Mac, windows, web, iOS.
  • Fitur utama : Menyinkronkan data secara otomatis dan real time di seluruh pernagkat iDevice.
  • Harga untuk kapasitas data tambahan 

?. 10 GB = $ 20 / tahun

?. +20 GB = $ 40 / tahun

?. + 50 GB = $ 100 / tahun. 


Demikian itulah daftar layanan penyimpanan data virtual terbaik dikala ini yang kangkomar sudah memakainya satu persatu dan ini lah layanan yang kangkomar rekomendasikan untuk teman kalau ada teman yang mempunyai layanan data virtual terbaik linnya silahkan beritahu teman melalui kolom komentar, dan kalau ada kritik dan saran yang ingin di berikan kepada kangkomar terkait artikel ini silahkan hubungi kangkomar melalui kolom komentar di bawah ini.

Posting Komentar untuk "Daftar Layanan Penyimpanan Virtual Terbaik Dikala Ini (Gratis)"