Cara Mencetak Foto Di Microsoft Word Terbaru Dan Terlengkap

Cara mencetak foto di microsoft word terbaru dan terlengkap semua ukuran 


Kangkomar.net - Cara mencetak foto di microsoft word terbaru dan terlengkap semua ukuran akan kangkomar bahas di artikel kali ini jangan hingga ketinggalan dan jangan hingga sahabat kangkomar tidak mengetahui artikel yang akan kangkomar terbitkan ini, alasannya yaitu kangkomar memperlihatkan cara mencetak foto ke dalam banyak sekali ukuran misalnya ukuran 3X4, 4X6, 2R, 3R, dan masih banyak lainnya akan kangkomar bahas pada kesempatan yang berbahagia ini.


Pada umumnya percetakan-percatakan foto menciptakan ukuran di dalam microsoft word dengan ukuran 3x4, 4x6, 2r, 3r dan lain sebagainya sesuai dengan kebutuhan pelanggan atau customer yang meminta dengan pribadi mencetak foto tersebut pada dikala itu juga. Ukuran - ukuran di atas umum di minta untuk di cetak alasannya yaitu untuk keperluan banyak sekali macam kebutuhan menyerupai mendaftar kuliah, melamar pekerjaan, dan lain sebagainya.

Bagi sahabat kangkomar yang belum mencetak foto ke dalam ukuran foto yang kangkomar jelaskan tadi niscaya akan kebingungan dan mencari artikel kesana kemari untuk mencari isu bagaiamana cara mengatur ukuran foto yang sesuai dengan kebutuhan tanpa harus pergi ke percetakan foto kalau kita sanggup buat apa pergi ke orang lain, di karenakan sajian di micorosoft word office sangat banyat dengan fungsi-fungsi yang berbeda-beda dengan satu sajian dan sajian yang lainnya. Jika sahabat salah memakai sajian yang ada di microsoft word maka jangan harap sahabat sanggup berhasil melaksanakan seting ukuran foto yang sesuai dengan harapan kita namun sanggup saja salah dan akhirnya sanggup fatal sahabat.

Berikut ini yaitu cara mengatur foto ke dalam ukuran 3x4, 4x6, 2x3 di microsoft word secara lengkap dan terbaru.

  • Pertama, masukan foto yang ingin di setting ukurannya ke dalam microsoft word,Caranya yaitu pilih Insert kemudian picture dan sehabis itu pilih foto yang akan di cetak.
  • Kedua, jikalau fotonya sudah tampil di lembar kerja microsoft word sahabat pribadi saja klik kanan di area foto tersebut dan pilihlah "Size".
  • Ketiga, akan muncul table obrolan  seperti gambar di bawah ini dan hilangkan centang pada bab "lock aspect ratio" dan "Relative to original picture size" semoga ukuran foto tidak kembali berubah ke dalam ukuran aslinya secara otomatis.
  • Kemudian berikut yaitu langkah cara mengatur foto ke dalam ukuran yang di inginkan sahabat.
A. Cara mengatur atau mencetak foto ukuran 4x6

Untuk mengatur ukuran foto 4x6 di microsoft word 2010, ubahlah ukuran "Heigth" dan width menjadi Heigth = 6 cm, dan width = 4 cm, kemudian pilih tombol close atau OK.

B. Cara mengatur atau mencetak foto ukuran 3x4

Untuk mengatur ukuran foto 3x4 di microsoft word 2010, ubahlah ukuran height dan width ke dalam pengaturan menyerupai ini height = 4 cm, dan width = 3 cm kemudian klik tombol close atau OK.

C. Cara mengatur atau mencetak foto ukuran 2x3

Untuk mengatur ukuran foto 2x3 yang akan kita cetak ini caranya sama saja dengan cara di atas tinggal mengubah ukuran height, dan width menjadi height = 3cm, dan width = 2cm kemudian pilihlah tombol close atau OK dan tinggal print.

D. Selesai saahabat tinggal pergi ke tanda print yang terdapat di pojok kiri halaman microsoft word sahabat kemudian klik print berapa jumlah yang di inginkan oleh sahbaat sesuai dengna kebutuhan sahabat.

Demikian itulah tadi cara mencetak foto di microsoft ke dalam beberapa ukuran foto yang sering di gunakan untuk mendaftar kerja, menciptakan ktp, dan banyak sekali macam fungsi jikalau ada pertanyaan atau sesuatu yang ingin di tanyakan silahkan sahabat berikan kritik dan saran sahabat ke dalam kolom komentar yang ada di bawah ini jangan lupa berbahagia dan jangan lupa tersenyum untuk hari ini kangkomar pamit hingga jumpa.

Posting Komentar untuk "Cara Mencetak Foto Di Microsoft Word Terbaru Dan Terlengkap"