Satu Perilaku Keanu Massaid yang Bikin Angelina Sondakh Sedih: Ya Allah Koq Bisa Sampai Segininya


Sikap keseharian  Keanu Massaid terhadap sang ibu Angelina Sondaks membuat istri mendiang  Adjie Massaid itu miris hatinya.

Baik antara  Keanu Massaid dan Angelina Sondaks ternyata sama-sama canggung dalam memberi perhatian.

 Angelina Sondakh mengaku saat ini sedang berupaya untuk mengakrabkan diri dengan putranya,  Keanu Massaid.

Hal tersebut disampaikan Angelina Sondakh saat mendatangi makam mendiang sang suami, Adjie Massaid, di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan.

Sekedar informasi selama 10 tahun lamanya,  Angelina Sondakh berpisah dengan  Keanu Massaid.

Pasalnya ia tersandung kasus korupsi Wisma Atlet di tahun 2012, baru bebas dari Lapas Perempuan Pondok Bambu, pada awal Maret 2022.

Pasca keluar dari penjara,  Angelina Sondakh menceritakan hingga kini ia masih melakukan pendekatan dengan  Keanu Massaid.

Menurut  Angelina Sondakh hingga saat ini,  Keanu Massaid masih menjaga jarak dengannya.

"Akhirnya Keanu dan saya kalau orang bilang masih pendekatan lah, saya masih meraba Keanu mau gimana, saya tau dia masih punya jarak sama saya, membuat saya sedih," kata  Angelina Sondakh di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan.

 Angelina Sondakh melakukan pendekatan dengan cara menyiapkan makan dan perlengkapan sekolah  Keanu Massaid.

"Karena Keanu lagi sekolah online saya siapin sarapan, bajunya, keperluan sekolah, walau saya belum terlalu bisa informasi dan teknologi sekarang luar biasa yaa saya ketinggalan," ucap Angelina Sondakh.

"Mungkin Keanu waktu mau bicara dengan saya masih ada gepnya, saya harus belajar zaman now itu seperti apa, teknologi nya seperti apa," tambahnya.

Rupanya hal tersebut membuat  Keanu Massaid menjadi tak percaya diri pada  Angelina Sondakh, begitupun sebaliknya.

"Mungkin menjadikan Keanu jadi gak pede ke saya, dan saya juga jadi gak pede ke Keanu," kata  Angelina Sondakh.

Atas sikap Keanu Jabaar Massaid yang seperti itu,  Angelina Sondakh merasa bukan ibu yang baik.

"Dari sudut pandang ada dalam rasa hati kecil saya, saya ini bukan ibu yang baik. Saya meninggalkan Keanu terlalu lama,"

"Keanu terlahirkan 1,5 tahun ditinggal ayah, 2,5 tahun dia harus berpisah dengan saya, menjadikan beban psikologis bagi saya yang membuat saya sangat menyesal," kata  Angelina Sondakh.

Berkat usahanya mendekati, sudah ada banyak perubahan sikap dari Keanu.

"Dia udah mau pegang tangan. saya ada senengnya, misalkan mbanya bikin sandwich, mulai minta makanan, minta bikinin. Aku juga merasa aku masih diterima sama Keanu," kata Angelina Sondakh.

Meski begitu,  Angelina Sondakh mengungkit sikap  Keanu Massaid yang membuat hatinya perih.

Remaja berusia 12 tahun itu ternyata masih malu-malu saat bercanda dengan sang ibu.

"Belum kayanya, saya rasa gak begitu cepat Keanu untuk mengetahui. Becanda ke aku juga masih malu-malu, itu sebenarnya ngiris hati aku banget. Ya Allah sampai segininya banyak," kata  Angelina Sondakh.

Amanah  Adjie Massaid

Selebritis  Angelina Sondakh bercerita tak bisa menjalankan amanah terakhir suaminya  Adjie Massaid sebelum meninggal dunia.
Perempuan kelahiran 1977 itu mengungkapkan merasa sangat bersalah dengan  Adjie Massaid.

Pasalnya ia tak bisa mengurus anaknya karena mendekam di penjara.

"Saya tidak bisa mengurus anak-anak seperti amanah Mas Adjie sebelum meninggal," kata  Angelina Sondakh.

Rasa bersalah tak bisa menjalankan amanah, membuat  Angelina Sondakh meminta maaf berkali-kali kepada  Adjie Massaid.

Diketahui, meski sudah dibebaskan,  Angelina Sondakh saat ini masih harus wajib lapor sekali dalam dua minggu.

"Dia sudah bebas. Tetapi masih ada kewajiban untuk melapor," kata Marcelina, Kadivpas Kemenkumham DKI Jakarta, di Lapas Perempuan Kelas IIA Jakarta, Pondok Bambu, Jakarta Timur.

 Angelina Sondakh menjalani cuti menjelang bebas (CMB).

Sementara masa reintegrasi sosial Angelina Sondakh berakhir pada 1 Juni 2022.

Sumber: Banjarmasinpost

Posting Komentar untuk "Satu Perilaku Keanu Massaid yang Bikin Angelina Sondakh Sedih: Ya Allah Koq Bisa Sampai Segininya"