Inilah Sosok Lelaki yang Jadi Cinta Pertama Dorce Gamalama, Mesra Kabur ke Bali, Bunda: Enggak Normal


Dorce Gamalama memang punya segudang kisah di masa lalu yang menarik perhatian.

Memang Dorce Gamalama terlahir sebagai seorang pria sebelum dikenal sebagai wanita seperti sekarang.

Dorce Gamalama sendiri pernah menjelaskan kisah asmaranya sedari kecil dengan berbagai lelaki.

Rupanya sudah dari kecil ia mengaku tertarik dengan lelaki.

Dorce Gamalama mengaku jika Dorce sudah pacaran sejak duduk di SD. 

Tapi pacarannya kala itu hanya sebatas cinta monyet alias cinta-cintaan.

Dorce Gamalama pun mengakui jika sejak kecil ia sudah tahu dirinya suka lelaki.

Hal ini pun diakuinya berlanjut sampai ia tumbuh dewasa.

Lantas Dorce Gamalama menceritakan kenangannya dengan sang pacar dulu.

Karena kisah lama itulah Dorce Gamalama mengaku masih menyimpan perasaan dengan masa lalunya.

"Kalau pacaran dari SD ya udah, tapi ya model pacaran anak jaman dulu ya, cinta monyet."

"Dan dari dulu sudah kelihatan kalau saya lebih senang dengan cowok," kata Dorce Gamalama dalam tayangan 'Di Balik Bintang'.

Dorce Gamalama mengakui, Dorce sedari kecil sudah senang pria dan hal itu berlanjut sampai dirinya dewasa.

"Hmmm, enggak bertentangan sih sebenarnya dengan kehidupan, dan keberadaan saya saat ini."

"Memang dari kecil sudah doyan lanang (lelaki)," beber Dorce Gamalama.

"Kebetulan saya masih inget, nama kekasih saya dulu Yudi kalau tidak salah."

"Hai Yud, masih inget saya enggak?" lanjutnya lagi seraya tertawa.


Dorce Gamalama mengatakan, banyak sekali kenangan Dorce dengan cinta pertama.

"Terus waktu itu kita kan suka jalan-jalan, waktu SMP kita pernah juga nonton di Grand, itu ada di Jakarta Pusat kayak bioskop gitu."

"Ya udah kita janjian di sana," tuturnya.

Sang komedian juga menjelaskan alasan mengapa dirinya tak sempat melanjutkan sekolah.

Hal itu lantaran karena gejolak yang ada pada dirinya.

"Kebetulan SMP dulu saya sekolahnya di Johar Baru dan SMA saya tidak tamat hanya sampai kelas 2."

"Karena saat itu saya punya gejolak yang dianggap salah, saya menyukai teman sekelas saya dan dia juga sebaliknya," ungkap Dorce Gamalama.

Dorce Gamalama lalu bercerita, menurut sang kekasih pada saat itu, ia adalah sosok yang cantik.

"Dulu kekasih saya bilang, saya sangat cantik lho, sampai akhirnya kita pacaran."

"Semua orang pacaran pasti punya frekuensi ya, ada getaran gitu kan?" tanya Dorce Gamalama.

"Nah saya kan juga punya perasaan, jadi bisa jatuh cinta."

"Namanya juga senang sama cowok ya, ya jadi cowok pegang kita."

"Dan pada saat itu memang saya lebih aktif bekerja," ucap Dorce Gamalama.

Dorce Gamalama mengaku saat dengan kekasihnya ia lebih agresif.

"Kan cowok ini masih agak bloon ya, jadi ya saya lebih banyak menyerang dia."

"Saya juga lebih suka menyerang dari pada diserang. Lebih suka menggoda," katanya.

Tak main-main Dorce sempat kabur dengan pacarnya ke Bali.

"Terus saya ingat kita berdua pernah jalan-jalan ke Bali, pokoknya senang banget deh."

"Walaupun orang bilang itu pacaran enggak normal, tapi ya bagaimana? Memang jiwanya begitu," tandas Dorce Gamalama.

Simak video selengkapnya: Klik

Dorce Gamalama diketahui akhirnya memutuskan untuk menjadi perempuan dan melakukan operasi kelamin pada tahun 1983 silam.

Menurutnya, perubahan yang ia lakukan bukan ingin melawan takdir, namun karena dirinya merasa jiwanya adalah seorang perempuan.

"Makanya kalau saya dibilang ingin melawan takdir ya enggak, saya hanya ingin mencari jati diri, dan menjadi wanita pilihannya," tutupnya.

Diketahui, Dorce Gamalama saat ini sedang melakukan penyembuhan setelah beberapa waktu sakit diabetes dan hanya terbaring lemah di kasur.

Dorce Gamalama juga menjadi kontroversi dan buah bibir ketika ia ingin dimakamkan sebagai perempuan jika meninggal.

Sumber: Tribunjatim

Posting Komentar untuk "Inilah Sosok Lelaki yang Jadi Cinta Pertama Dorce Gamalama, Mesra Kabur ke Bali, Bunda: Enggak Normal"