Viral Wanita Ngaku Wajahnya Berubah Jadi Glowing Berkat Ruqyah




Unggahan akun TikTok @yennarachman berhasil mencuri perhatian warganet. Hal ini karena dalam unggahannya, wanita cantik bernama, Yenna Rachman Atmaja ini membagikan perubahan wajahnya setelah mengikuti ruqyah. Dalam uggahan yang ia unggah pada Selasa (5/1/2021), Yenna mengaku wajahnya yang sebelumnya auranya suram berubah semakin glowing alias bersinar setelah mengikuti sesi ruqyah.

“Sebelum mengenal ruqyah. Lihat wajah sendiri serem. Seperti bukan diri saya,” bunyi caption yang ditulis Yenna mengiringi potret lawasnya sebelum melakukan ruqyah.

Dalam unggahan itu, ia juga terlihat membandingkan wajahnya sekarang yang terlihat lebih bersih dan bersinar dengan sebelumnya. Yenna juga mengaku tetap pede meski tampil tanpa makeup setelah menjalani ruqyah.

Kemudian video itu viral dan ditonton hingga lebih dari 1 juta kali pada Rabu (6/1/2021). Tidak hanya itu, kolom komentarnya juga dibanjiri oleh komentar wraganet hingga lebih dari 9 ribu komentar diberikan untuk video berjudul “Skincareku ayat2 ruqyah” itu.

“Gue nggak berani diruqyah bukannya apa-apa, cuma takut setannya ngomong yang kagak-kagak pas diruqyah,” celetuk seorang warganet.

“Gue pingin, tapi takut setannya review dosa-dosa gue,” celetuk yang lain.

“Kalo diruqyah, gue takut setannya spill kelakuan gue,” tutur lainnya dengan menyertakan emoji menangis.

“Gue kalo diruqyah takut setannya ngomong yang nggak-nggak,” ujar yang lain.



Sumberb : https://www.viralmediaa.xyz/

Posting Komentar untuk "Viral Wanita Ngaku Wajahnya Berubah Jadi Glowing Berkat Ruqyah"