Ayah dan Adik Mimpi Bertemu Grisland Gloria Pramugari Sriwijaya Air: Di Sini Lho, Aku Baik-baik Saja



Keluarga mendiang Grisland Gloria masih dirundung duka. 

Grisland adalah pramugari yang turut jatuh dalam tragedi pesawat Sriwijaya Air SJ 182.

Baru-baru ini ada cerita memilukan dari pihak keluarga Grisland. 

Adik kandung Grisland, Febrina Sinaga mendapat mimpi bertemu mendiang kakaknya.

Rasa kangen, sedih dikatakan Febrina bercampur jadi satu. 

adik Grisland pun sempat didatangi almarhum lewat mimpinya.

Dalam mimpi adiknya, Grisland datang dengan penuh senyuman.

"Kemarin aku dimimpiin, waktu 3 hari yang lalu.

Dimimpiin dia pakai baju putih.

Bawa koper pramugari,"

"Dia cuma di depan pintu.

Aku sempat ngira 'lho kok kakak selamat (dari jatuhnya Sriwijaya Air)'.

Dia cuma senyum-seyum, sambil tampilin lesung pipinya," papar adik Grisland, Febrina Sinaga sambil terisak menangis.

Datang sambil tersenyum, Grisland diduga mencoba menenangkan keluarganya.

"Dia senyum-senyum.

Menandakan kalau dia tuh baik-baik aja.

(kakak bilang) 'Disini lho, aku baik-baik saja'.

Berarti kakak udah senang bersama Tuhan di surga," ucap adik Grisland menerjemahkan maksud kedatangan sang kakak.

Setelah didatangi sang kakak, adik Grisland pun mencoba menerima kepergian Grisland dengan ikhlas.

"Tinggal kitanya yang memang harus menerima dengan ikhlas," pungkas adik Grisland.

Sementara itu, sambil berderai air mata, ibunda Grisland tak bisa berkata apa-apa jika ditanya soal sang putri.

"Gak bisa mama, gak bisa," ucap Lince Joice Sinaga, ibunda Grisland, dilansir TribunnewsBogor.com dari Youtube Intens Investigasi, Senin (1/2/2021).

Suami Lince berusaha menenangkan ibunda Grisland.

"Sebut aja, gak usah nangis. Gak apa-apa," ucap Robert Sinaga, ayahanda Grisland.

Disebutkan sang suami, ibunda Grisland ini kerap berhalusinasi melihat Grisland.

"Kayaknya bayang-bayangnya itu belum hilang, jadi kayak ngigau dan halusinasi," tutur Robert.

Tak lama kemudian, ayah mengaku didatangi Grisland lewat mimpi.

Dalam mimpinya, Grisland datang ke rumah sambil mengenakan seragam pramugari Sriwijaya Air.

Ketika mencoba berbincang dengan putri sulungnya, Grisland diakui sang ayah hanya terdiam.

"Itu 2 hari yang lalu, dia lihatin saya terus dari sana.

Saya nanya 'kenapa disitu terus kak', dia diem aja, gak ada komunikasi yang lain," papar ayahanda Grisland.

Bermimpi Grisland datang ke rumah, sang ayah pun langsung kaget dan bangun dari tidurnya.

"Langsung bangun aku, kaget saya," ucap ayah Grisland.

Jenazah Grisland teridentifikasi pada 19 Januari 2021, tepat 10 hari setelah Sriwijaya Air jatuh pada Sabtu (9/1/2021).

Setelah teridentifikasi, Grisland dimakamkan di TPU Selapanjang, Tangerang, 22 Januari 2021.


sumber : jateng.tribunnews 

Posting Komentar untuk "Ayah dan Adik Mimpi Bertemu Grisland Gloria Pramugari Sriwijaya Air: Di Sini Lho, Aku Baik-baik Saja"