Amanda Manopo di peran Andin Sinetron Ikatan Cinta Pingsan, Picu Aksi Emak Beri Minum ke TV Viral


Ada-ada saja kelakuan penggemar berat Sinetron Ikatan Cinta RCTI. Saat Amanda Manopo pacar Billy Syahputra yang berperan sebagai Andin ini alami pingsan, tetiba saja Emak-emak itu bereaksi.

Ya, sinetron yang kini tengah digandrungi oleh para penggemarnya, Ikatan Cinta bersama Arya Saloka yang berperan sebagai Aldebaran memang benar-benar berhasil menghipnotis para penonton.

Sinetron dengan rating tinggi ini nampaknya semakin membuat para penggemar setianya untuk terus mengikuti di setiap episode.

Alur cerita yang seru dan para pemain yang menjadi idola para penggemar sinetron Ikatan Cinta menjadi faktor sinetron ini dicintai penonton khususnya para emak.

Tak jarang, banyak ibu-ibu hingga para gadis pun yang tak ingin terlewatkan di setiap episodenya.

Bahkan telah banyak beredar informasi para ibu rela mengadakan nonton bareng Sinetron yang dimainkan oleh Amanda Manopo dan Arya Saloka itu.

Artis Amanda Manopo diketahui memerankan sosok Andin dan Arya Saloka memerankan sosok Aldebaran dalam sinetron itu.

Kepiawaian berakting mereka benar-benar menghipnotis ibu-ibu yang setia mengikuti alur cerita mereka sebagai suami istri.

Baru-baru ini, viral kumpulan beberapa video yang memperlihatkan reaksi ibu-ibu saat menonton sinetron Ikatan Cinta.

Seorang ibu yang tergugah emosionalnya saat menyaksikan Andin pingsan dan Aldebaran yang panik membangunkannya.

Saking merasa gregetan, Ibu itu berusaha memberi air minum sambil memegang segelas air dan seotan plastik di hadapan layar televisi.

"Buru minum!! Aduuh Ah buru minum! ini ini minum!", teriaknya histeris.


Bahkan ia pun sambil menangis dan teriak-teriak berharap Andin dan Aldebaran mendengarnya.

Tak hanya itu, beberapa video lainnya juga memperlihatkan para ibu menangis haru saat menonton sinetron Ikatan Cinta.

Ya, para ibu ini benar-benar terhipnotis alur cerita dan peran yang dimainkan oleh kekasih Billy Syahputra dan suami Putri Anne itu.

Sorot Tali Masker Oksigen

Warganet salah fokus dengan tali pada masker oksigen yang dikenakan Andin pada Sinetron Ikatan Cinta Jumat (1/1/2021) malam.

Bukan warganet kalau tidak jeli soal yang hal yang aneh di mata mereka.

Kali ini warganet merasa janggal dengan tali masker oksigen yang menyerupai tali sepatu ini.

Foto ini menunjukkan adegan Andin sedang mengenakan masker oksigen karena meminum racun dioksin yang membahayakan fungsi darah dan jantung.


Masker ini berfungsi untuk membantu proses pernafasan Andin yang terganggu oleh sebab racun dioksin.

Padahal, masker oksigen seperti ini memang menggunakan tali seperti ini.

Fungsi tali pada masker oksigen sama seperti tali sepatu, untuk memudahkan proses memasukkan tali ke dalam lubang masker oksigen.

Mengutip dari bobo.grid.id ,plastik keras di ujung tali sepatu itu bernama aglet.

Aglet sendiri berfungsi mencegah benang tidak terurai.

Di samping itu, aglet mempermudah proses memasukkan tali sepatu ke dalam lubang sepatu.

Jadi, dengan adanya aglet, para petugas tak perlu kerepotan saat mau memasukkan tali ke dalam lubang sewaktu darurat.

Hal yang Membuat Arya Saloka Tak Suka

Aktor Arya Saloka mengungkap ketidaksukaannya diisukan dekat dengan Amanda Manopo, lawan mainnya di Sinetron Ikatan Cinta.

Suami Putri Anne bahkan mengaku gerah ketika ditanya soal isu kedekatan dengan kekasih Billy Syahputra itu.

Bahkan, pemeran Aldebaran di Sinetron Ikatan Cinta itu mengaku tak mencari gosip.

Hal itu diungkap Arya Saloka dalam kanal YouTube Afdhal Yusman, dikutip pada Kamis (31/12/2020).

Arya mengaku gerah jika terus menerima pertanyaan soal reaksi kedekatannya dengan kekasih Billy Syahputra.

Hal itu lantaran ia niat bekerja bukan untuk mencari gosip, melainkan hanya untuk karya.

"Gue paling gak suka ketika ditanya 'gimana pasangannya, digosipin sama Manda blablabla'.

Gue kerja itu nyari karya bukan nyari gosip," ungkap Arya Saloka.

Ia seakan mempersilahkan kepada siapapun untuk menjawab soal pertanyaan itu, asalkan jangan dirinya.

"Kalau mau nanya itu jangan sama gua.

Terserah mau nanya sama yang lain atau kayak gimana cuman kalau mau nanya itu jangan sama gua.

Gua enggak akan pernah mau jawab," sambungnya.

Suami Putri Anne itu akhirnya mengurai alasan kenapa tak suka memberi jawaban perihal isu dengan Amanda tersebut.

"Yang pertama itu kan pertanyaan sensitif.

Gue orang yang enggak pernah mau membuka keluarga gue.

Banyak yang tanya, 'kenapa sih jarang posting sama istri anak?�

Karena gue enggak mau memposting aja, keluarga gue ya buat gue.

Keluarga gue bukan untuk umum, jadi, itu kenapa gue jarang posting," terangnya.

Tak hanya itu, Arya juga tak ingin menimbulkan pendapat yang justru diterima lain.

"Yang kedua, gua nggak mau jawab pertanyaan itu karena takut giring opini yang aneh-aneh.

Karena apapun yang gue kerjakan sekarang itu bisa jadi sesuatu yang salah.

Ketika gue jawab benar pun bisa aja menjadi sesuatu yang salah.

Gue lebih hati-hati banget. Banyak yang mencari cara untuk menjatuhkan.

Khususnya apa yang gua lakuin dengan pasangan gua," bebernya.

Di akhir ungkapannya, Arya menjelaskan jika kedekatan dengan para pemain sinetron 'Ikatan Cinta' sudah dianggap bak keluarga.

"Karena di sini kita udah kayak keluarga, namanya keluarga ceng-cengan wajar, kadang main tabok wajar, mau ngomong ABC wajar namanya keluarga.

Kita udah keluarga di sini sama-sama saling dukung, saling menyayangi segala macem.

Jadi sama-sama saling membantulah kita di sini," pungkas Arya Saloka.



sumber : banjarmasin.tribunnews 

Posting Komentar untuk "Amanda Manopo di peran Andin Sinetron Ikatan Cinta Pingsan, Picu Aksi Emak Beri Minum ke TV Viral"