GAGAL MENIKAH dengan Konglomerat, Desy Ratnasari Sempat Dekati Pilot Bergaji Melebihi Presiden


Kisah asmara Desy Ratnasari pasca bercerai dai suami dan gagal menikah menarik perhatian banyak orang.

Apalagi belakangan terungkap bahwa penyanyi cantik yang terjun ke dunia politik ini ternyata sempat menjalin asmara dengan pilot.

Asmara keduanya terjalin setelah Desy Ratnasari gagal melangkah ke jenjang pernikahan bersama konglomerat Irwan Mussry. 

Namun hubungan percintaan pasangan ini tidak bertahan lama. Desy pun hingga kini masih betah hidup sendiri tanpa suami.

Dia banting tulang sendiri menghidupi putrinya yang kini sudah beranjak dewasa.

Di balik kiprahnya yang gemilang di dunia hiburan maupun panggung politik, sosok Desy Ratnasari justru memilih untuk tertutup soal asmara.

Namun lekat di ingatan, Desy Ratnasari diketahui pernah menjalin kasih dengan CEO dan Presiden Direktur PT Timerindo Perkasa International yang kini menjadi suami Maia Estianty, Irwan Mussry.

Meskipun tak terendus oleh media, hubungan mereka konon terjalin cukup lama, yakni 8 tahun.

Sayangnya, hubungan Desy Ratnasari dan Irwan Mussry ini harus kandas dan tidak berlanjut ke jenjang pernikahan.

Kontras dengan Irwan yang memilih Maia Estianty untuk jadi istrinya, Desy justru jauh dari kabar dekat dengan pria.

Belakangan ia disebutkan memiliki hubungan dengan pria yang punya profesi mentereng dengan gaji melebihi gaji Presiden.

Memang, Desy Ratnasari merupakan salah satu selebriti yang dikenal enggan menceritakan kehidupan pribadinya pada publik.

Namun belakangan, Desy Ratnasari sempat dikabarkan menjalin kasih dengan seorang pilot yang tentunya bukan orang sembarangan.

Bahkan, seorang pilot diketahui punya gaji lebih besar dari Presiden, loh.

Hal itu terendus ketika sebuah akun Instagram fanbase @desyratnasarifans mengunggah foto sang artis bersama pria bernama Adrian.

Hingga kini tidak ada kabar terkait kejelasan hubungan antara Desy Ratnasari dan lelaki tersebut.

Tapi, beberapa waktu lalu ia akhirnya mengungkap soal hubungan asmaranya.

Seperti dilansir dari acara Okay Bos pada 26 Oktober 2019, momen itu muncul saat dirinya menjadi bintang tamu di program acara yang dipandu oleh Raffi Ahmad tersebut.

Hal itu bermula saat Raffi menanyakan kabar kedekatan Desy Ratnasari dengan seorang pilot.

"Teh Desy katanya sekarang lagi didekati sama sosok pilot yang inisialnya Adrian. Bener teh? Temen SMA katanya," tanya Raffi.

Diakuinya, bersama sang pilot itu ia sudah kenal lama, namun karena tak sejalan mereka memilih untuk berteman.

"Saya bertemen dari saya masih kuliah, mungkin karena Allah memperlihatkan bahwa kami, oh mungkin jalannya yang satu ke kanan, yang satu kiri ya udah," jelas Desy.

Kini, ia pun mengaku masih sendiri. Tidak ada sosok kekasih yang ada di sampingnya. Ia pun menikmati hari-harinya dengan pekerjaan dan anak semata wayangnya.

"Kalau saya sekarang masih sendiri, Alhamdulillah," pungkasnya.

Desy Ratnasari Menangis Ceritakan Irwan Mussry

Tak banyak yang tahu jika pada tahun 2013 lalu, Desy Ratnasari ingin sekali menikah dengan Irwan Mussry namun gagal karena adanya perbedaan.

"Pasti dalam satu hubungan yang lama ada target tentunya, apalagi di usia saya. Hanya saja waktu itu kami belum satu visi untuk mencapai target tersebut," kata Desy Ratnasari mengenang.

"Sebetulnya di tahun pertama memasuki tahun kedua, Mas Irwan sudah melamar. Hanya barang kali belum ada kapan ya waktu untuk melangsungkannya," tambah Desy Ratnasari mengatakan.

Hidup dengan Irwan Mussry membuat Desy Ratnasari bisa menggapai sesuatu yang belum tentu bisa ia capai sendiri.

"Hidup dengan Irwan begitu banyak pengalaman yang menyenangkan, dalam arti kehidupan yang belum tentu bisa saya gapai saat saya sendiri," ucap Desy Ratnasari dikutip Grid.ID dari tayangan TVOne yang diunggah di akun YouTube Rahmatainment, 15 November 2014 lalu.

Sambil menitikan air mata, Desy Ratnasari mengenang perjalanannya selama bersama Irwan Mussry.

"Saya bersyukur dipertemukan dengan seorang Irwan, karena seseorang yang bisa dekat mencintai anak saya.

Terpenting adalah menerima keluarga saya, yang tidak pernah saya terima dari pernikahan sebelumnya," ucap Desy Ratnasari dengan nada lirih.

Bagi Desy Ratnasari keluarga adalah segala-galanya, sehingga ia perlu mencari pasangan hidup yang juga mencintai keluarganya.

Hal itu ia temukan dalam diri seorang Irwan Mussry.

"Saya merasa penuh, dalam arti mencintai seluruh keluarga saya, karena bagi saya keluarga adalah energi. Saya yakin orang yang akan selalu siap ketika saya jatuh, luka adalah keluarga yang berada di sisi saya," tuturnya.

Bertemu dengan pasangan dalam hidup, Desy Ratnasari senang mengenal Irwan Mussry yang dekat dengan keluarganya.

"Ketika bertemu dengan Irwan, dia adalah orang yang bisa bersatu dan berkumpul dengan keluarga saya. Walaupun ya kami tidak bisa bersatu," kenang Desy Ratnasari.

Satu hal yang disukai Desy Ratnasari dari Irwan Mussry adalah dia yang bisa menghargai dirinya apa adanya.

"Yang saya suka dari seorang Irwan Mussry adalah dia menghargai saya apa adanya.

Menghargai profesi saya, menghargai apapun yang saya lakukan sebagai sebuah perjuangan hidup yang saya lalui dari umur 14 tahun sampai detik ini.

Walaupun saya yakin apapun yang dia miliki jauh, ibarat bumi dan langit tapi dia sangat menghargai apapun yang saya lakukan," ujar Desy Ratnasari.

Desy Ratnasari Banting Tulang Sendiri

Kehidupan asmara Desy Ratnasari tampaknya memang selalu menarik untuk diperbincangkan.

Bagaimana tidak, Desy Ratnasari pernah gagal berumah tangga sampai dua kali.

Dikutip dari Tribun-timur.com, Desy pernah diisukan menjalin hubungan dengan mantan Menteri Tenaga Kerja, Abdul Latief.

Menepis isu tersebut ia menikah dengan teman masa sekolahnya, Ir. Trenady Pramudya, tanggal 20 Februari1999 di masjid Al Mutaqien, Sukabumi.

Pernikahan tersebut tak bertahan lama, tahun 2000 Desy membuat heboh dengan gugatan cerainya.

Setelah bercerai, Desy kembali menikah dengan seorang pengusaha kaya raya bernama Sammy Hamzah pada 19 Desember 2001.

Akan tetapi, pernikahan keduanya kali ini juga tak bertahan lama dan kembali bercerai pada 16 Maret 2003.

Dari hasil pernikahan keduanya, Desy dikarunia seorang anak, Nasywa Nathania Hamzah.

Membesarkan sang putri seorang diri tanpa sosok suami, siapa sangka Desy Ratnasari kerap dituding bertindak bak ibu tiri pada anak kandungnya sendiri.

Hal ini diketahui kala Desy dan Nasywa menjadi bintang tamu dalam acara Okay Bos Trans TV yang diunggah di kanal YouTube Trans7 Official (23/08).

Dalam acara tersebut, Desy dan Nasywa mengungkap kedekatan dan kehidupan mereka sebagai pasangan ibu dan anak.

Suasana pun begitu ceria kala Nasywa dan Desy menceritakan kehidupan pribadi mereka yang begitu harmonis dan jauh dari sorot media.

Namun siapa sangka, suasana berubah menjadi haru kala Raffi Ahmad sebagai pembawa acara meminta Nasywa mengutarakan isi hatinya pada sang bunda.

Mengucap terima kasih, Nasywa tak lagi sanggup berkata-kata dan menangis di pelukan sang bunda.

"Makasih banyak bunda, maaf," kata Nasywa yang berakhir dengan tangisan haru di pelukan Desy.

Sang putri tak sanggup berkata-kata, Desy pun mengungkap harapannya untuk anak semata wayangnya itu.

"Saya yakin semua orang tua apa lagi ibu di seluruh Indonesia, saya yakin keinginannya sama punya seorang anak yang saleh salehah punya anak yang bisa menuntut ilmu setinggi-tingginya dan bisa memanfaatkan ilmunya itu untuk orang lain.

Bisa menghargai orang tua, menyayangi, bisa berbagi itu sudah lebih dari cukup," kata Desy mengawali.

Meski selama ini terlihat selalu harmonis dan kompak, siapa sangka Desy justru mengaku menjadi ibu yang begitu keras untuk putrinya.

"Kalau bunda keras sama Nasywa karena bunda mau kita berkumpul di dunia suatu saat juga kita berkumpul di surganya Allah. Makanya saya harus keras mendidik putri saya," kata Dessy sembari menitihkan air mata.

Keras mendidik Nasywa, Desy bahkan mengaku jika banyak orang yang menuding dirinya berlaku bak ibu tiri pada anak kandungnya sendiri.

"Mungkin orang melihat saya kayak ibu tiri gitu ya kayaknya, tapi saya mau dia jadi perempuan yang kuat dalam keadaan apapun dia harus bisa berdiri di kakinya sendiri," kata Desy sembari masih menitihkan air mata.

Potongan tayangan Okay Bos tersebut diunggah ulang oleh akun Instagram @desyratnasarifans seperti berikut ini.

Dan terakhir, Desy juga berpesan pada Nasywa agar kelak menjadi istri yang baik untuk suaminya.

"Dan tentunya kalau Allah menakdirkan dia menjadi seorang ibu, istri, dia harus taat dan hormat pada suaminya itu udah pasti," pungkas Desy.


sumber : bangka.tribunnews 

Posting Komentar untuk "GAGAL MENIKAH dengan Konglomerat, Desy Ratnasari Sempat Dekati Pilot Bergaji Melebihi Presiden"