Alhamdulillah Kisah Bayi 4 Bulan Yang Positif Covid-19 Di Yogyakarta Dikabarkan Membaik

Kondisi bayi 4 bulan yang positif terinfeksi Covid-19 terus membaik. Diketahui bayi yang positif virus corona itu masih dirawat intensif di ruang isolasi RSUD Wates, Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta.RSUD Wates mengisolasi bayi 4 bulan ini sejak pekan lalu. Hasil laboratoriumnya baru muncul Rabu (25/3/2020) kemarin.
�Pasien kondisinya membaik. Semoga daya tahan pasien akan berdampak pada kesembuhannya,� kata Plt Kepala Dinas Kesehatan Kulon Progo, Sri Budi Utami di komplek Pemkab, Kamis (26/3/2020).
Bayi itu memiliki riwayat bepergian ke kota terjangkit penyakit Covid-19 bersama keluarganya. Oleh karena itu, ia langsung masuk ke ruang isolasi.
Rumah sakit segera menanganinya sejak si bayi menunjukkan gejala.
Tak hanya menangani bayi, ucap Sri Budi, pihak keluarga juga sudah menjaga jarak dengan siapa saja.
Mereka dinilai patuh dan mau mengisolasi diri. Kondisi kedua orangtua ini dinyatakan sehat.
Sekalipun sudah muncul pasien positif corona, Sri Budi mengharapkan warga tetap tenang. Dinkes belum menemukan adanya penularan di antara warga Kulon Progo hingga kini.
Kasus pasien pertama Covid-19 di Kulon Progo ini adalah penularan di daerah lain.

Demikianlah pokok bahasan Artikel ini yang dapat kami paparkan, Besar harapan kami Artikel ini dapat bermanfaat untuk kalangan banyak Karena keterbatasan pengetahuan dan referensi, Penulis menyadari Artikel ini masih jauh dari sempurna, Oleh karena itu saran dan kritik yang membangun sangat diharapkan agar Artikel ini dapat disusun menjadi lebih baik lagi dimasa yang akan datang

Sumber : Berbagai Sumber Media Online

Posting Komentar untuk "Alhamdulillah Kisah Bayi 4 Bulan Yang Positif Covid-19 Di Yogyakarta Dikabarkan Membaik"